logo-portal
logo-portal

Peran Mahasiswa Strategis Bagi Pembangunan 

Ditulis oleh Administrator pada tanggal 2017-06-30, 11:37:26

Banjarbaru – Humpro, Gubernur Kalimantan Selatan,  H Sahbirin Noor,  mengatakan, percepatan pembangunan di daerah ini akan bisa diwujudkan jika semua elemen penting di masyarakat saling bersinergi  dan bekerja keras untuk menuju  Kalsel yang lebih baik.
    Diutarakan gubernur, salah satu elemen penting masyarakat tersebut adalah pemuda atau mahasiswa. Sejarah negara ini mencatat, pemuda/ mahasiswa memiliki peran strategis bagi perjuangan dan pembangunan negara, termasuk pembangunan di tingkat daerah.
    "Saya sangat senang bisa berdialog dan mendengarkan langsung aspirasi adik-adik mahasiswa sekalian. Terlebih aspirasi yang disampaikan  adalah pemikiran-pemikiran kreatif bagi upaya peningkatan pembangunan di daerah," tutur ramah gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini,  saat menerima silaturahmi perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kalsel, di ruang kerja gubernur,  Kantor Sekretariat Daerah Kalsel , di Banjarbaru, Selasa (9/15) siang.
    Turut mendampingi gubernur, Asisten I Pemerintahan Siswansyah SH, Kepala Bappeda Ir Nurul Fajar Desira CES, Kepala Biro Organisasi Drs Taufik Hidayat dan Kepala Biro Perlengkapan, Syamsir Rahman dan Staf Khusus Gubernur Rizal Akbar.      
     “Tujuan kami  bersilaturahmi bersama Bapak Gubernur untuk menyampaikan aspirasi dan turut bersinergi membantu pembangunan di Kalsel sekaligus pembuka pintu dialog mahasiswa dengan gubernur dan jajaran," terang Ratna Linda Wati, Koordinator Wilayah BEM Kalsel.

 



Berikan Komentar

BERITA TERPOPULER

PENCARIAN

SEPUTAR KALIMANTAN