logo-portal
logo-portal

Launching Jersey Barito, Paman Birin Ingat Jadi Penjaga Karcis

Ditulis oleh Administrator pada tanggal 2017-04-21, 02:59:04

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera, Minggu (9/4/2017), resmi melaunching jersey dan timnya menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan dilaksanakan, 15 April 2017.

Launching yang dilaksanakan di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut langsung dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

Hadir pula dalam acara Ketua DPRD Kalsel Burhanuddin, Ketua DPRD Banjarmasin, Iwan Rusmali juga manajemen Barito Putera serta suporter.

Acara tersebut diisi dengan tarian khas Barito Kuala, Mahelat Lebo yang mana tarian itu berasal dari tempat kelahiran pendiri Barito Putera, H Sulaiman HB di Bakumpai.

Suasana launching jersey dan tim Barito Putera, Minggu (9/4/2017) malam.

Suasana launching jersey dan tim Barito Putera, Minggu (9/4/2017) malam. (Facebook/Hendra)

Ada yang menarik pada launching Barito tersebut. Dalam pidatonya, Gubernur Kalsel teringat sewaktu menjadi penjaga karcis masuk setiap laga Barito di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu Paman Birin demikian H Sahbirin Noor disapa, menyakini Barito makin jaya, akan tampil lebih gagah, saat bertanding selalu cantik dan tidak curang.

Suasana launching jersey Barito Putera, Minggu (9/4/2017).

Suasana launching jersey Barito Putera, Minggu (9/4/2017). (Facebook/Hendra)

Menariknya, Paman Birin menjanjikan bonus setiap kali mampu mencetak gol. "Setiap gol akan saya kasih Rp 10 juta. Kalau saya tidak ada uang, saya utang dan harus saya bayar," katanya.

Seusai launching jersey dan tim Barito, Gubernur Kalsel ikut bermain sepak bola bersama manajemen Barito Putera.



Berikan Komentar