Halalbihalal Warga Banjar di Sulsel, Begini Pesan Gubernur

MAKASSAR –   Suasana penuh kekeluargaan  sangat terasa pada  Halalbihalal Kerukunan Keluarga Kalimantan (K3), Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) di Sulawesi Selatan, Gedung Menara Bosawa MInggu (8/7).

Gubernur Kalimantan Selatan  H Sahbirin Noor,  diwakili Sekretaris Daerah Prov Kalsel Abdul Haris menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan halalbihalal di Sulsel.

Menurutnya,  kegiatan ini merupakan bentuk dari kebersamaan dan persaudaraan warga Kalimantan atau bubuhan Banjar di Sulsel, sekaligus menjadi ajang untuk mengobati kerinduan dari keluarga Kalimantan, khsusnya warga Kalimantan Selatan di Sulawesi Selatan.

“Dengan halalbihalal ini, mudah-mudahan  akan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan warga perantauan terjalin semakin erat. Dengan demikian, kegiatan ini setidaknya akan melepaskan rasa kangen dengan Banua Banjar,” ucapnya.

Dipenghujung acara, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melalui Sekdaprov Kalsel Abdul Haris juga menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai kepada ketua panitia penyelenggara halalbihalal Kerukunan Keluarga Kalimantan (K3) Sulsel.(endi/ humaskalsel/sir)

Leave a Reply