Senang Diajak Gubernur Berdiskusi

BERDISKUSI Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyerap aspirasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya dengan berdiskusi  dan menyerap aspirasi .

Banjarbaru-  Suasana penuh kekeluargaan mewarnai diskusi ringan antara Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dengan  para pegawai Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (17/1) pagi.

Usai menjadi Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional, berlangsung di Halaman Perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,  Jl Dharma Praja Raya, Gubernur H Sahbirin Noor menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan pegawai di  Biro Umum Setdaprov Kalsel.

“Diskusi untuk menjaring aspirasi pegawai ini akan berlanjut secara bergiliran.  Kali ini kita sharing pendapat dengan pegawai di Biro Umum. Insyaallah akan berlanjut ke biro  dan SKPD lain,” tutur gubernur mengawali pembicaraan.

Dalam kesempatan itu, Paman Birin, panggilan akrbanya, berharap para pegawai untuk selalu disiplin, teliti dan cermat dalam bekerja. Setiap ada kendala dalam melaksanakan pekerjaan segera dikonsultasikan dengan pimpinan di atasnya.

Dia berharap jangan sampai akibat kurang memahami pekerjaan akan berdampak pada pelayanan publik, terutama bagi instansi yang memiliki tugas pokok melayani masyarakat.

“Segera cari solusi hambatan pekerjaan. Jangan malu untuk berkonsultasi kepada pegawai atau atasan yang bisa memberikan atensi penyelesaian hambatan pekerjaan,” ingatnya.

Gubenur Paman Birin juga  berdialog dengan  unsur pimpinan dan pegawai di Biro Umum Setdaprov Kalsel.  Dialog mengalir ringan sambil diselingi canda dan tawa sekitar masalah pekerjaan.

Kepala Biro Umum Setdaprov Kalsel H Muhammad Rusli, SSos,   mengaku sangat senang dan mengapresiasi kesediaan gubernur beramah tamah dengan para pegawai di lingkungan kerja. Menurutnya, apa yang diarahkan gubernur menginspirasi  pihaknya untuk  selalu disiplin  bekerja dan taat terhadap peraturan  pemerintah sebagai pedoman kerja.

“Dialog  bersama gubernur ini disambut penuh antusias oleh para pegawai. Mereka sangat senang dengan pengarahan gubernur yang lebih bersifat memberikan pencerahan , solusi  dan  motivasi,” tandas H Rusli. *

Leave a Reply