Paman Birin Apresiasi Disipilin ASN Pemprov

WhatsApp Image 2018-01-17 at 19.14.18

PEMBINA- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat menjadi Pembina Apel Kesadaran Nasional di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kalsel, di Perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Rabu (17/1) pagi.

Banjarbaru-  Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas disiplin para aparatur sipil negara (ASN) di jajarannya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban pengabdian.

“Bagi saya para pegawai adalah aset penting penggerak mesin birokrasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat. Pertahankan disiplin dan etos kinerja ini untuk  mewujudkan  Kalsel lebih baik lagi,” imbaunya, saat menjadi Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional 2018, di Halaman Perkantoran Setdaprov Kalsel, Rabu (17/1) pagi.

Dituturkan Paman Birin, sapaan akrab kepala daerah kelahiran 12 November 1967, tantangan birokrasi kedepan semakin kompleks sebagai konsekuensi logis dari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Menyikapi hal itu, pesan Paman Birin, seluruh aparatur harus cepat beradaptasi dalam menyikaspi aspirasi rakyat khususnya bidang yang menjadi tugas pokok di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Kerjakan secara cepat dan tepat pekerjaan yang telah diprogramkan dengan tetap mengkedepan ketelitian, kecermatan dan aspek aturan pemerintah. Jangan malu bertanya kepada rekan kerja yang berpengalaman untuk kelancaran kegiatan pekerjaan,” ingatnya.

Gubernur H Sahbirin Noor juga menaruh harapan besar, program kerja di seluruh dinas dan unit kerja harus lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Kerjakan semua perkerjaan secara terencana dan terukur sesuai kegiatan yang telah diprogramkan.

“Paling penting lagi adalah jangan sampai menunda-nunda pekerjaan. Karena pola kerja seperti itu akan berdampak negatif bagi kinerja pegawai itu sendiri, di samping bisa mempengaruhi lingkungan kerja,” tandasnya. *

Leave a Reply