Paman Birin Doakan Martapura FC dan Barito Putra

Adobe_20171012_092312

SEMANGATI PEMAIN- Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyemangati pemain Martapura FC, pada Malam Ramah Tamah bersama Pelatih dan Manajemen,di Mahligai Pancasila, Selasa (10/10/2017) malam.

Banjarmasin- Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengucapkan selamat kepada Tim Martapura FC atas keberhasilan lolos pada babak delapan besar Liga 2 Tahun 2017 .
Apresiasi serupa juga diucapkan Paman Birin kepada Barito Putra atas perjuangan tanpa kenal lelah meningkatkan raihan poin gol di Liga I Gojek Traveloka .
“Saya mendoakan kedua tim kebanggaan rakyat Kalsel ini bisa mencapai prestasi terbaik hingga bisa mengharumkan dan mengangkat nama baik daerah ,” tutur Gubernur H Sahbirin Noor, di sela kegiatan ramah tamah dengan manajemen, pelatih dan pemain Martapura FC, Selasa (10/10/2017) malam.
Dalam acara ramah tamah berlangsung penuh kekeluargaan, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, pria yang akrab disapa Paman Birin ini mengaku bangga dengan para pemain Barito Putra maupun Martapura FC atas perjuangan tanpa kenal lelah mengalahkan tim lawan.
Semangat kebersamaan dan kekompakan antar lini harus terus ditingkatkan. Ini menjadi modal utama meraih kemenangan. Demikian pula ketaatan terhadap instruksi pelatih, juga harus ditanamkan di hati para pemain. Terus jaga sportivitas dalam setiap laga sebagai cermin masyarakat Kalsel yang memegang teguh kejujuran dan persaudaraan,” tandasnya.
Saat disinggung dukungan untuk peningkatan prestasi sepak bola daerah terutama , pria yang juga pernah berkarir sebagai lurah di Kota Banjarmasin ini, mengatakan terus berusaha memberikan dukungan sesuai kemampuan.
Ketua Umum Martapura FC H Muhammad Hilman, mengungkapkan terima kasih dan penghargaan pihaknya atas dukungan dan motivasi gubernur yang mampu meningkatkan semangat timnya untuk menuju prestasi puncak.
“Beliau (gubernur, red) sangat peduli dan mampu membangkitkan semangat seluruh pemain agar tidak pantang menyerah dalam setiap pertandingan. Bahkan para pemain dibekali pengetahuan strategi kunci agar bisa mengalahkan tim lawan,” ungkap Hilman penuh bangga. (Humpro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *